Kumpulan Kata Romantis Terbit Setiap Hari

Gambar Kata Kata Cinta Romantis Ala Raditya Dika

Siapa yang tidak kenal sosok Raditya Dika?  Pria kelahiran jakarta 29 tahun lalu ini dikenal melalui acara yaitu stand up comedy. Sejak saat itu karirnya mulai meroket, beberapa buku  laris di pasaran karena kebanyakan buku yang bercerita tentang masalah percintaan kalangan pemuda. Buku buku yang telah diterbitkan kebanyakan adalah merupakan cerita nyata dari pengalaman hidup Radith yang dikemas secara lucu dan anak muda banget.

Pada awalnya Dika adalah seorang penulis, namun belakangan dia menerbitkan beberapa film diantaranya manusia setengah salmon, cinta brontosaurus, dan cinta dalam kardus. Hampir setiap premier penayangan film Raditya Dika selalu dipenuhi penonton khususnya Anak muda. Semua karya Radith selalu berhubungan dengan kisah cinta yang rumit dan sangat mengena ketika kita nonton film tersebut.

Karena saking populernya, pria asli Jakarta ini memiliki follower twitter hingga 8 juta lebih dan terus bertambah hingga saat ini. Tweet-nya yang lucu dan seru selalu mendapatkan tanggapan ataupun retweet dari para followernya. Dalam satiap film yang dibintanginya biasanya diselipkan beberapa pesan tersendiri yang maknanya begitu dalam.

Gambar Kata Kata Romantis Raditya Dika

kata kata cinta raditya dika

kata kata raditya dika tentang cinta

kata kata raditya dika

kata kata romantis raditya dika

Semoga beberapa contoh kata cinta Raditya Dika di atas dapat menjadi pembelajaran bagi kita semua yang pernah merasakan pahit dan manis kehidupan dalam menjalani hubungan cinta. Setiap hubungan pasti akan terjadi pasang surut apalagi saat jenjang pacaran. Namun semua hal tersebut harus menjadikan kita lebih dewasa dan menjadikan pembelajaran kedepan supaya lebih baik.



Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Gambar Kata Kata Cinta Romantis Ala Raditya Dika

0 komentar:

Posting Komentar