Kumpulan Kata Romantis Terbit Setiap Hari

Kumpulan Kata Kata Romantis Buat Pacar Tersayang Terbaru 2017

Kata Kata Romantis Buat Pacar - Bagi sebagian orang akan kata kata cinta romantis buat pacar mau makan hal yang sudah biasa, namun berbeda halnya dengan tipe tipe orang yang tidak bisa romantis hal tersebut tentu saja akan menjadi sangat sulit sekali untuk dilakukan. Namun tidak ada salahnya bagi anda yang ingin mencoba untuk sedikit romantis dengan pasangan anda yaitu dengan mengucapkan sepatah dua patah kata yang begitu romantis sehingga dapat membuat pasangan anda semakin jatuh cinta.

Bagi Anda yang tidak terbiasa merayu tentu saja mau mengungkapkan perasaan hati mulai kata kata bukanlah hal mudah, maka dari itu berikut ini akan kami sajikan beberapa contoh kata kata romantis untuk pacar yang dapat anda gunakan untuk merayu si dia atau sebagai ungkapan perasaan hati yang selama ini terpendam dan sulit untuk diungkapkan melalui kata kata.

Kata Kata Romantis Buat Pacar Tersayang

Kata Kata Romantis Buat Pacar

Aku akan membuktikan kata cinta yang telah aku ucapkan kepadamu, oleh sebab itu aku telah siap untuk menjadi hidup dalam suka maupun duka bersama denganmu
Aku ini memanglah tak sempurna, dan aku sangat bersyukur bisa memilikimu karna kamu telah melengkapi ketidak sempurnaanku itu
Aku tak tahu hingga kapan usiaku, tapi aku miliki keyakinan bahwa cintaku akan ada selamanya untukmu.
Apa kamu tahu sebatas apakah cintaku ini kepadamu? Pergilah kamu ke tengah lautan, jika kamu dapat melihat batas lautan disana, berarti kamu melihat batas cintaku
Cinta adalah berbagi, karena walau ada dalam dua raga, namun setiap pasangan hanya miliki satu hati.
Cinta mengajarkan kita menerima kekurangan bukan kelebihannya.
Cinta mungkin tak harus berakhir bahagia, karena cinta kita tak akan pernah berakhir.
Jangan biarkan orang yang membencimu menyakitimu, biarkan orang yang mencintaimu memulihkannya.
Janganlah kau tersenyum tuk sembunyikan rasa sakit. Akan tetapi tersenyumlah tuk membuat sembuh rasa sakitmu itu
Jika kamu tak melihatku berada didekatmu,, hanya jiwaku saja yang jauh dari pandanganmu,, tetapi katiku ini akan selalu berada dekat denganmu
Ketika cahaya dalam hati aku sudah redup kau mampu tuk meneranginya, kasih dan sayangmulah yang slalu menjadi lenteranya
Malam ini ingin kutuliskan sebuah catatan kecil tentang dirimu, diriku dan juga tentang cinta kita.
Meski hanya lewat mimpi aku dapat bertemu denganmu, itu sudah cukup untuk mengobati rinduku padamu.
Mungkin tidaklah banyak yang bisa kuberikan untukmu,, tapi cobalah sebentar saja untuk menatap mataku,, kamu akan melihat juataan muara cinta berada disana
Pasangan yang tidak mencurigai dan selalu bertanya-tanya padamu adalah pasangan yang baik dan jujur
Perasaan cinta yang sebenarnya cinta adalah sebuah perasan yang menyentuh dalam hati,, sebuah kata cinta belum tentu itu adalah cinta
Seandainya aku hidup didunia tinggal 1 hari lagi, ku kan sangat bahagia jika 1 hari itu aku berada dalam dekapanmu
Tak perlu menunggu ucapan cinta darimu, perhatianmu dan senyummu sudah cukup membuatku tahu bahwa kau mencintaiku.
Waktu yang akan mempertemukan kita, waktu yang akan membuktikan besarnya cinta kita untuk bersama.
Kami harap semoga beberapa contoh kata kata romantis buat pacar tersayang di atas nantinya akan berguna bagi anda untuk menyatakan cinta kepada orang yang disayangi. Kata romantis di atas juga dapat digunakan untuk status facebook twitter maupun jejaring sosial lainnya. Sekain dan terima kasih telah sudi mampir di blog saya yang masih belum sempurna ini. Kami mohon masukan supaya kedepan bisa lebih baik lagi.



Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Kumpulan Kata Kata Romantis Buat Pacar Tersayang Terbaru 2017

0 komentar:

Posting Komentar