Kumpulan Kata Romantis Terbit Setiap Hari

Kata Kata Sayang dan Cinta Ungkapkan Perasaan Terbaik 2017

Kata Kata Sayang dan Cinta Terbaru 2017 - Ketika orang merasakan indahnya jatuh cinta maka secara otomatis dia akan mengatakan kata kata sayang dan cinta kepada sang kekasih hati untuk menunjukkan rasa kasih sayang kepada orang yang dicintainya. Dengan demikian akan timbul rasa keterikatan satu ama lain sehingga akan saling menjaga diri ketika sedang berada jauh dari orang yang dia sayangi. Hal ini sekaligus menjadi bukti bahwa cinta itu tumbuh murni dari hati dan tidak ada sedikitpun rasa paksaan untuk membahagiakan orang yang selama ini telah memilih kita untuk dijadikan seorang kekasih hati.

Dengan adanya benih-benih cinta akan membuat kita semakin termotivasi untuk melakukan hal-hal yang terbaik demi membahagiakan mereka yang kita sayangi. Meskipun kata kata cinta sangatlah indah sekali, namun apabila cinta itu menjauh rasa sakit yang luar biasa dalam akan menghampiri kita dan membuat seseorang menjadi sangat galau karena terlalu sedih ditinggal kekasih. Bahkan karena ditinggalkan cinta dapat membuat seseorang jadi sakit dan depresi karena tidak kuat menahan penderitaan.

Kata Kata Sayang dan Cinta

Contoh Kata Kata Sayang dan Cinta Terbaru

Manusia tidak dapat memperoleh cinta, kecuali setelah mengalami kesedihan, perihnya perpisahan, kesabaran yang pa-hit, dan rintangan yang membuat putus asa.
Mereka yang tidak dipilih cinta sebagai pengikutnya, tidak dapat mendengar ke-tika cinta memanggil dirinya.
Para penulis dan penyair berusaha me-mahami kebenaran tentang perempuan. Tapi sampai hari ini, mereka tidak per-nah memahami hati perempuan, karena hanya memandang perempuan melaluiselubung hasrat nafsu. Mereka tidak meli-hat apa-apa kecuali bentuk tubuhnya.
Telah kusucikan bibirku dengan api suci yang memungkinkanku bicara cinta. Na-mun tatkala kubuka mulutku untuk bicara, kudapati diriku bisu.
Cinta telah diciptakan untuk melemahkan dan menguatkan daya yang aku warisi dari Adam.
Laki-laki yang tidak mampu memaafkan perempuan karena kelalaian kecilnya, maka ia tak akan dapat meresapi selaksa kebaikannya.
Kebahagiaan wanita tak dapat ditemukan dalam kekayaan laki-laki maupun kepatu-han padanya, serta tidak juga dalam keba-ikan hatinya. Kebahagiaan itu ditemukan dalam cinta yang mengikat jiwanya pada sang pria.
Aku mencoba belajar mencintainya, na-mun sia-sia. Karena cinta adalah kekuatan yang menciptakan hati kita. Hati kita tak dapat menciptakan cinta.
Inilah tanganku. Bawalah dalam tangan-mu yang manis. inilah tubuhku. Peluklah dengan lenganmu yang penuh kasih. Inilah mulutku. Ciumlah dengan ciuman yang dalam, panjang dan senyap.
Mendekatlah padaku dan jangan biarkan nafas-nafas dingin memisahkan tubuh kita.
Hadirnya cinta bukan berasal dari adanya perasaan sekedar suka atau tertatik dengan lawan jenis, melainkan karena ketulusan hati antara kedua insan dan cinta mereka tanpa memiliki sebab. Kata kata sayang dan cinta sangat pas sekali apabila diucapkan kepada orang yang kita sayangi disaat sedang bersama-sama. Dengan demikian perasaan cinta dapat lebih kuat dan juga bisa sebagai ajang pembuktian seberapa besar cinta kita terhadap kekasih.

Namun untuk mendapatkan cinta sejati yang tulus dibutuhkan perjuangan dan pengorbanan yang tidak mudah, selalu saja hadir barbagai halangan dan rintangan untuk meraihnya. Namun karena tulusnya cinta membuat seseorang memberanikan diri menyatakkan perasaannya kepada orang yang di sayangi.



Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Kata Kata Sayang dan Cinta Ungkapkan Perasaan Terbaik 2017

0 komentar:

Posting Komentar