Kumpulan Kata Romantis Terbit Setiap Hari

10 Kata Kata Romantis Anniversary Terbaik Agar Tambah Harmonis

Kata kata romantis Anniversary biasanya diungkapkan pada orang yang sedang merayakan hari jadinya. Anniversary andalah suatu momen yang sangat berharga bagi orang yang sedang merayakannya. Anniversary yang artinya hari jadi ini tidak bisa digunakan dengan sembarangan pada momen yang berkaitan dengan hari jadi. Anniversary digunakan pada hari jadi sebuah perusahaan, jadian, maupaun pernikahan yang sifatnya tahunan. Jika anda sampai pada hari lahir anda, maka anda tidak dapat mengatakan kata anniversary meskipun hari jadi anda. Melainkan anda diharuskan memakai kata birthday.

Kata Kata Romantis Anniversary

Kata anniversary biasanya diucapkan pada hari jadi perusahaan maupun tanggal jadian dan pernikahan yang sudah melampui tahunan seperti satu tahun, dua tahun, dan seterusnya. Namun, untuk kata kata romantis anniversary pada umumnya digunakan sebagai ucapan hari jadi pernikahan maupun pacaran. Suatu hubungan yang telah mencapai tahunan akan menjadi sebuah kebanggaan dan kebahagiaan tersendiri. Selama bertahun-tahun lamanya telah melewati waktu bersama baik suka maupun duka. Untuk itu, di hari yang spesial ini pasti ingin memberikan yang spesial buat pacar, istri, atau suami anda tercinta. Memberi kejutan spesial tidak harus mahal dan mewah.

Kesederhanaan yang anda berikan asal memiliki makna yang mendalam akan jauh lebih indah dan dikenang oleh pasangan anda. Pada hari yang spesial ini cobalah sempatkan waktu anda untuk mengungkapka kata kata romantis anniversary kepada pasangan anda dengan penuh penghayatan yang mendalam. Dengan begitu, pasangan anda akan tersentuh hatinya dan tanpa disadari akan meneteskan air mata melihat anda mengungkapkan kata kata romantis di hari bahagia tersebut. Berikut contoh kata kata romantis anniversary yang bisa anda gunakan dihari jadi anda.

Kumpulan Kata Kata Romantis Anniversary

Disaat aku sudah tak tau harus berkata apa, tapi ada satu hal yang membuat aku bahagia, karna aku dan kamu adalah dua insah yang memiliki satu harapan untuk tetap terus bersama.
I Love You memang hanya rangkaian dari tiga kata, namun kalimat itu sangat berarti bagi anniversary kita hari ini… jadi hanya itu saja yang ingin aku ucapkan, yang selalu hidup dalam hatiku, dan tak akan pernah hilang.
Kamu memang benar benar anugerah terindah yang allah berikan padaku, terima kasih telah menjadi suami, kekasih, dan sahaba dikala aku susah dan senang… Happy anniversary.
Ku kirim rangkain bunga indah ini untuk mengatakan aku tak bisa hidup tanpamu, Aku berharap untuk sering melakukannya, aku pun berharap kau mengerti yang kuingin, menjadikanmu segalanya dan satu satunya dalam kehidupan cintaku.
Masih begitu jelas teringat di keningku disaat kita saling mengucapkan kata sayang, perasaan yang begitu indah dengan manik-manik cinta yang berwarna warni indah merona
Pernikahan adalah hubungan antara pria dan wanita yang saling membutuhkan satu sama lain, saling memberi dan saling menerima. doa terindah aku panjatkan untuk ulang tahun pernikahan kita.. I Love You My husband. 
Sayang , aku ucapkan terima kasih, karena setahun ini kamu telah melukiskan dan memberi warna di setiap hari hariku, semoga cinta kita tak pernah usai samapi kapan jua. Happy Anniversary, I lOve You bebby. 
Semoga di ulang tahun pernikahan kita ini, dapat menajdikan kita pribadi yang lebih dewasa, bertanggung jawab dan berpikir lebih matang lagi. semoga masalah yang hadir menjadikan kita lebih dekat, membesarkan rasa cinta kita sejatinya masalah yang hadir itu hanyalah ujian yang harus kita selesaikan dengan bijak.
Tiada yang mampu melebihi kuatnya cinta di dunia ini, karena cintalah yang membuat hari hariku menjadi bergairah, Happy anniversary istriku/suamiku tercinta..
Walau kita telah lupa kapan pertama kali kita bertemu, pertama kali mengikat janji sebagai sepasang kekasih, tapi kita telah melalui banyak hal, menangis, tertawa, bersedih, gebira, terluka, bahagia. dengan mu aku temukan hidup lagi, happy anniversary.
Itulah kata kata romantis anniversary suami istri yang bisa anda ungkapkan kepada pasangan pada kesempatan yang paling bahagia sepanjang hidup. Perlu diingat bahwa moment anniversary jarang anda lewati, anda hanya akan mengalami satu kali dalam setahun jadi berikanlah yang terbaik untuk pasangan anda. Buatlah sidia tersenyum lebar pada hari jadi tersebut setelah menjalani suka duka bersama anda.



Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : 10 Kata Kata Romantis Anniversary Terbaik Agar Tambah Harmonis

0 komentar:

Posting Komentar