Kumpulan Kata Romantis Terbit Setiap Hari

Kata Kata Romantis Buat Pacar Tersayang Terbaru 2017

Kata kata romantis buat pacar tersayang Bagi anda yang sedang kasmaran dengan pacar, atau mungkin anda sedang berada dalam kondisi jarak jauh (long distance relationship) dengan sang kekasih hati, atau barangkali anda sedang mengalami banyak permasalahan dengan pasangan anda, maka sebaiknya anda mengingat dan menggunakan kata kata romantis buat pacar untuk tetap menjaga keharmonisan hubungan anda dengan pacar anda.

Jangan sampai hubungan yang telah anda bangun selama bertahun-tahun atau paling tidak selama berhari hari, serta telah anda perjuangkan dengan pertumpahan darah, berakhir dengan sia sia karena tidak adanya sifat romantis dari masing masing individu. Diri anda sendirilah yang bisa membuat hubungan anda dengan pasangan anda tetap terjalin dengan baik, bukan orang lain.

Kata Kata Romantis Buat Pacar

Kata kata romantis buat pacar sebenarnya tidak hanya cocok diungkapkan untuk pacar atau kekasih hati saja. Kata kata romantis tersebut selalu nyaman didengar oleh telinga, sebab selalu berisi dengan berbagai macam pujian terhadap lawan bicara atau orang yang dituju, sehingga jika anda memang sampai saat ini masih menyandang status sendiri atau tidak punya pacar alias jomblo, jangan pernah merasa sedih atau rendah diri, pasalnya anda tetap dapat memakai kata kata romantis tersebut. Entah akan anda tujukan kepada siapa, bisa keluarga, sahabat, atau orang yang anda sukai namun belum berhasil anda taklukan hatinya.

Kumpulan Kata Kata Romantis LDR

Aku sukanya sih apel dibanding anggur, makanya aku suka ngapelin kamu daripada nganggurin kamu.
Aku tidak akan pernah untuk menuntut cinta darimu, tapi aku akan berusaha untuk memantaskan diri mencintai dan menyayangimu
Cinta itu akan terasa indah apa bila berpondasikan kasih sayang dari Sang Pencipta
Cinta sejati akan terlihat ketika kamu sedang terpuruk, akan tetapi pasanganmu bisa melembutkan suasana tersebut dan berusaha membuatmu selalu tersenyum
Cinta terbaik adalah yang dapat membangkitkan jiwa, mendekatkan kepada sang pecipta dan membuat hati menjadi berbunga-bunga. Dan dari situ aku tahu bahwa apa yang kamu berikan kepadaku merupakan satu bentuk dari cinta yang terbaik.
Cintaku ke kamu tuh kaya utang, awalnya kecil, didiemin tau-tau gede sendiri.
Di mana ada cinta yang besar, pasti selalu ada keajaiban
Hal terindah yg bs dimiliki pria adl seorg wanita yg menilainya sbg satu2nya hal di dunia yg tdk dpt dibeli oleh uang.
Hanya mereka yang kuat yang mampu mengucapkan kata maaf, namun bagi mereka yang mampu memaafkan adalah orang yang lebih kuat.
Jangan menangis untuk mengenang masa lalu. Menangislah untuk melepaskan masa lalu.
Jangan mencintai seseorang hanya karena kamu tahu dia mencintaimu. Jika kamu tak bahagia, tinggalkan dia.
Jangan pernah kamu tutupi perasaanmu. Karena meskipun mulutmu mampu untuk berkata tidak, matamu tak akan bisa menutupinya.
Jangan tersenyum untuk menyembunyikan rasa sakit. Tersenyumlah untuk menyembuhkan rasa sakitmu.
Jika aku bisa jadi bagian dari dirimu, aku mau jadi air matamu yang tersimpan di hatimu, lahir dari matamu, hidup di pipimu, dan mati di bibirmu.
Kalo demo bisa menurunkan pejabat dari pemerintahan, aku mau ikut demo akh, aku mau menurunkan cinta dari hatimu untukku.
Kamu adalah api yang kekal pada obor hatiku dan mercusuar terang benderang yang menuntunku ke pelabuhan teraman.
Kamu tau gak persamaan kamu dengan kaki aku? | Sama-sama bikin aku gak bisa melangkah kalo kehilangan.
Kamu tidak tahu bagaimana rasanya ketika bangun tidur setiap pagi dan mengetahui bahwa aku milikmu dan kamu milikku.
Kita mungkin memberi tanpa mencintai, tapi kita tidak akan mencintai tanpa memberi.
Neng kamu sama deh kayak warteg, sederhana tapi berkualitas.
Sangat tidak mungkin mencintai dan sekaligus menjadi bijak.
Segala sesuatu tentang kamu adalah semua hal yang aku inginkan dalam sisa hidup ini.
Suaramu adalah melodi indah yang tidak pernah pergi dari pikiranku. Matamu mirip seperti bintang yang terangnya tidak pernah sirna. Sedangkan senyummu adalah hal tercantik di seluruh dunia yang tidak pernah pergi setiap kali aku menutup mata.
Tempat yang paling kita cintai adalah rumah; rumah dimana kaki kita bisa saja meninggalkannya, tapi hati kita tak bisa melupakannya.
Pacar bukanlah segalanya dalam hidup ini. Hidup tanpa kehadiran pacar hingga usia anda menginjak dewasa bukanlah suatu permasalahan yang besar. Sebab, di dunia ini masih banyak hal hal yang jauh lebih penting untuk dipikirkan daripada sekadar pacar. Jika anda ingin mendapatkan pacar yang terbaik, hal yang paling penting untuk anda lakukan adalah menjadi orang yang benar benar berhasil.

Berusahalah dengan bekerja keras membangun kesuksesan anda, jangan hanya mengandalkan kata kata romantis buat pacar. Sebab, tidak semua orang peduli dengan kata kata di mulut saja, masih banyak orang yang lebih peduli dengan aksi nyata daripada sekadar omongan. Jadilah sukses dengan jalan anda, dan niscaya pacar akan menjadi hadiah untuk anda.



Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Kata Kata Romantis Buat Pacar Tersayang Terbaru 2017

0 komentar:

Posting Komentar