Kumpulan Kata Romantis Terbit Setiap Hari

Kumpulan Kata Bijak Cinta Romantis Terbaru 2017

Kata kata bijak selain dapat memunculkan inspirasi, ternyata juga dapat digunakan untuk menaklukkan hati para wanita. Itulah kata bijak romantis. Kata kata tersebut berisi berbagai macam ungkapan ungkapan pujian kepada kaum hawa yang dapat membuatnya berbunga bunga dan semakin semangat serta termotivasi untuk menjalani perjuangan hidupannya. Selain itu, keromantisan yang tersemat di dalam kata kata bijak tersebut juga dapat membuat hati wanita yang mendengarkan ungkapan kata bijak tersebut menjadi mudah luluh. Sehingga hal tersebut telah menjadi lampu hijau bagi perjuangan anda untuk mendapatkan cintanya. Peluang anda untuk menjadi kekasih hatinya telah terbuka lebih lebar.

Kata Bijak Romantis

Di sisi lain, kata bijak romantis merupakan sebuah kata kata yang memiliki makna yang mendalam tentang perjuangan hidup. Kata kata tersebut tidak mudah dibuat atau diucapkan begitu saja. Walaupun fungsinya hampir sama dengan kata bijak atau kata romantis lain, namun energi positif dari kebijakan dan keromantisan yang tergabung di dalam kata kata tersebut begitu besar. Kata kata bijak nan romantis ini tidak dapat disamakan dengan kata kata rayuan gombal yang terkadang tidak memiliki makna sama sekali. Kata kata gombal hanya dapat membuat mata wanita melirik anda untuk sementara, sedangkan kata bijak dan romantis dapat membuat hati sekaligus perasaan para wanita peduli dan menaruh simpati yang besar kepada diri anda.

Kumpulan Kata Bijak Romantis

anda tidak perlu membutuhkan semua hal di dunia ini. yang paling anda butuhkan adalah seseorang yang bisa membuat kamu bahagia saat kamu sedang bersedih
Berusahalah tampil apa adanya serta menerima kelebihan dan kekurangannya, supaya bisa menjadikan kita cinta sejati
Bukan cinta jika tinggalkan luka, bukan cinta jika hanya membuat kecewa, karena cinta yang sesungguhnya adalah cinta yang selalu berharap bahagia.
Cinta akan selalu memberikan warna dalam kehidupan kita, maka berbahagialah untuk kalian yang mengerti artinya cinta
Cinta seharusnya jadi kendaraan yang membawa kita bepergian tanpa batas.
Cinta yang menetes di dalam relung hati, akan menjadikan cinta yang sejati, sedangkan benci yang menetes di dalam hati, akan melahirkan penderitaan
Hal yang paling penting dilakukan di dunia ini adalah mendapatkan makanan, minuman dan seseorang yang mencintaimu.
jangan memohon pada tuhan untuk diringankan cobaan yang diberikan, namun mintalah untuk selalu di berikan kekuatan untuk melalui berbagai macam cobaan
Janganlah mencari alasan atas sebab anda jatuh cinta tapi carilah alasan atas apa anda harus mempertahankannya.
jika anda merasa hidup ini terlalu sedih dan muram, maka ingatlah ribuan kebahagiaan yang telah anda lalui
jika anda tak belajar bagaimana mencintai diri sendiri, maka anda tidak bisa belajar bagaimana mencintai orang lain
Jika cinta berawal dari syarat, maka pantas lah untuk di ragukan, namun jika cinta hadir tanpa sebab, maka pantaslah untuk di pertanyakan.
Kita hanya bisa melakukan hal-hal kecil dengan cinta yang besar.
Kita mungkin memberi tanpa mencintai, tapi kita tidak akan mencintai tanpa memberi.
Lebih baik keliru mencintai daripada tidak pernah sama sekali merasakan cinta.
pemenang adalah orang yang tak akan pernah menyerah, orang yang mudah menyerah adalah orang yang tak akan pernah menjadi pemenang
Sangat tidak mungkin mencintai dan sekaligus menjadi bijak.
seseorang yang telah mengetahui bagaimana kesulitan dan kekuranganmu namun tetap mencintaimu adalah teman terbaikmu
Tempat yang paling kita cintai adalah rumah; rumah dimana kaki kita bisa saja meninggalkannya, tapi hati kita tak bisa melupakannya.
Terkadang cinta datangnya tanpa kita duga, namun ketika cinta itu pergi meninggalkan bekas yan mendalam
Demikianlah beberapa contoh kata bijak romantis yang dapat anda kutip untuk menaklukan hati para wanita pujaan anda. Tapi sebaiknya anda pun bersikap bijaksana dalam menggunakan kata kata tersebut. Jangan menggunakannya untuk mengumbar janji manis kepada semua wanita yang anda kenal, sebab jika anda melakukan hal demikian, hal tersebut justru akan menghilangkan makna atas energi positif yang tersemat di dalam kata kata bijak tersebut. selain itu, bersikap manis kepada semua wanita dengan cara merayu mereka juga akan membuat anda tampak berharga murah di hadapan wanita, sebab para wanita sejatinya tidak ingin mendapatkan pujian yang sama dengan wanita lain. terutama dari pria yang sama pula.



Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Kumpulan Kata Bijak Cinta Romantis Terbaru 2017

0 komentar:

Posting Komentar