Kumpulan Kata Romantis Terbit Setiap Hari

30+ Kata Kata Inggris Romantis Terbaru 2017 dan Artinya

Kata kata inggris romantis sudah sejak lama menjadi sebuah hal yang banyak digunakan oleh para pelaku percintaan. Biasanya digunakan untuk memuji pasangan atau sekadar mengungkapkan sayangnya dalam bentuk rayuan gombal. Nah, jika anda juga membutuhkan kata kata yang romantis, terutama yang berbahasa inggris maka anda sangat perlu untuk mempelajari beberapa hal terkait bahasa inggris.

Mempelajari bahasa inggris memang tidak semudah membalik telapak tangan, namun juga tidak bisa dikatakan susah. Hal tersebut terbukti ada banyak orang indonesia yang fasih berbahasa inggris, serta bahasa inggris telah menjadi bahasa internasional yang dimengerti oleh banyak orang diseluruh dunia.

Kata Kata Inggris Romantis

Untuk merayu atau setidaknya sekadar memuji seseorang yang spesial dengan menggunakan bahasa inggris maka anda harus belajar menggunakan bahasa inggris secara benar. Berikut ini adalah kata kata inggris romantis yang dapat membantu anda dalam mempelajari bahasa inggris sekaligus juga bisa menjadi materi untuk merayu atau memuji seseorang. Bagi anda yang laki laki, anda dapat memberikan rayuan yang romantis, dan buat anda yang perempuan anda bisa menggunakannya sebagai alat mengungkapkan isi hati secara romantis supaya pasangan anda tahu bahwa anda sedang berbunga bunga.

Kumpulan Kata Kata Inggris Romantis

A really beautiful thing is a truth that there is someone loves you so much. Artinya: Sesuatu yang sangat indah akan kamu rasakan ketika ada seseorang yang sangat mencintaimu.
After I fell in love with you, I’m so in love with my life. Artinya: Setelah aku jatuh cinta padamu, aku sangat jatuh cinta pada hidupku.
Because you’re standing next to me, I smile often, and love more. Artinya: Karena kamu ada di dekatku, aku tersenyum lebih sering, dan aku mencintai lebih banyak.
Do not let a fear surrounds you when you are falling in love someone. Artinya: Jangan biarkan rasa takut menyelimuti anda ketika sedang mencintai seseorang.
Falling in love is not planned in a life, because it is a surprise from God. Artinya: Jatuh cinta bukanlah rencana dalam sebuah kehidupan.
Falling in love with you is a feeling that I could never explain. Artinya: Jatuh cinta padamu adalah perasaan yang tidak pernah bisa aku jelaskan.
I just wanna see you, hold your hand, and say that I love you. Artinya: Aku hanya ingin melihatmu, menggenggam tanganmu, dan mengatakan bahwa aku mencintaimu.
I love you more than once and even more of the thousands of rice. Artinya: Saya mencintaimu lebih dari sekali dan bahkan lebih dari ribuan padi.
I never thought able to love someone like I love you. Artinya: Aku tidak pernah berpikir mampu mencintai seseorang seperti aku mencintaimu.
I would never tell anyone that your voice is my favorite song. Artinya: Aku tidak akan pernah bilang kepada siapapun bahwa suaramu adalah lagu favoritku.
If this is a drama of love, you and I are becoming the main character. Artinya: Jika cinta ini adalah sebuah drama, maka aku dan kamu menjadi pemeran utama.
I’m trying to stop liking you, because I want to love you. Artinya: Aku mencoba berhenti menyukaimu, karena aku ingin mencintaimu.
Keep your heart in the deepest recesses and wait for the right one to pick it up. Artinya: Simpan hatimu di relung terdalam dan tunggulah seseorang yang terbaik untuk mengambilnya.
Love is not something that we look for, but something that find us. Artinya: Cinta itu bukan sesuatu yang kita cari, tetapi sesuatu yang menemukan kita.
Love is when a woman and man sitting nearly each other while there is a very wide space beside them. Artinya: Cinta adalah ketika wanita dan pria duduk berdekatan sementara ada ruang yang sangat lebar di samping mereka.
My heart is perfect because of you are inside, and my love is perfect because I am having you. Artinya: Hatiku sempurna karena ada dirimu, dan cintaku sempurna karena aku memilikimu.
Roses are red, Violets are blue, the sun shines as bright as my love does for you. Artinya: Mawar berwarna merah, Violet berwarna biru, matahari bersinar seterang cinta yang ku lakukan untuk dirimu.
She’s not perfect, because a she will never able to be perfect. Artinya: Dia tidak sempurna, karena seorang pasangan memang tidak pernah bisa menjadi sempurna.
Short conversation with you would be more important than conversation for hours with someone else. Artinya: Percakapan yang pendek denganmu akan lebih penting daripada percakapan berjam-jam dengan orang lain.
Since I found you, I never stopped thinking about you. Artinya: Ketika saya pertama kali melihatmu, saya tidak pernah berhenti berpikir tentangmu.
The best thing in my life is falling in love with you. Artinya: Peristiwa terbaik dalam hidupku adalah jatuh cinta kepadamu.
The way you walk, the way you talk, and the way you say my name are amazing. Artinya: Cara kamu berjalan, cara kamu berbicara, dan cara kamu menyebut namaku membuat selau mencintaimu.
Touch her heart and do not touch her body. Artinya: Sentuhlah hatinya dan jangan sentuh tubuhnya.
We cannot be together, but you’re always in my heart for now and forever. Artinya: Kita memang tidak bisa bersama namun kamu selalu ada di dalam hatiku untuk saat ini dan selamanya.
You are like dentures, because I could not smile without you. Artinya: Bagiku, kamu seperti gigi palsu, karena aku tidak mampu tersenyum tanpamu.
You are my biggest motivation to get up in the early morning. Artinya: Kamu adalah motivasi terbesarku untuk terus bangun di pagi hari.
You are not perfect, but you can make me perfect. Artinya: Kamu memang tidak sempurna, tapi kamu bisa menyempurnakanku.
You like a camera. Whenever I see you, then I’m going to smile. Artinya: Kamu seperti kamera. Kapanpun aku melihatmu, maka aku akan senyum.
You understand why love is blind? Because your mother loved you even before she was able to see you. Artinya: Kamu mengerti kenapa cinta itu buta? Karena ibumu telah mencintaimu bahkan sebelum ia melihatmu.
Your eyes are soft as snow, and your loves are a heavenly place. Artinya: Pandanganmu lembut bagaikan salju, dan cintamu indah bagaikan surga.
Semua memang tidak mudah, namun menyerah juga bukan jalan keluar. Mempelajari bahasa inggris memang memerlukan proses dan kebiasaan. Siapa tahu dengan rajin mempelajari kata kata romantis dengan menggunakan bahasa inggris anda akan mendapatkan kemampuan berbahasa inggris yang baik.

Maka dari itu, mempelajari kata kata inggris romantis memang diperlukan, kalaupun bukan untuk menyampaikan rayuan atau pujian, setidaknya dengan kata tersebut dapat memperkaya penguasaan kosa kata bahasa inggris anda. Sehingga anda bisa memahami percakapan dengan siapa saja di seluruh dunia.



Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : 30+ Kata Kata Inggris Romantis Terbaru 2017 dan Artinya

0 komentar:

Posting Komentar