Kumpulan Kata Romantis Terbit Setiap Hari

Kumpulan Kata Kata Nembak Romantis Ungkapan Perasaan Cinta

Kata kata nembak romantis pasti sangat dibutuhkan oleh seorang pria yang hendak menyatakan cintanya kepada seorang wanita yang sangat disayangi. Saat ini memang para remaja, bahkan anak anak sudah mengenal cinta. Entah itu cinta monyet atau malah cinta sejati yang dimulai sejak belia hingga kelak setelah dewasa akan dilanjutkan ke jenjang yang benar benar serius, yang jelas acara tembak menembak pasangan sudah menjadi sebuah kebiasaan yang sulit dihilangkan dari kehidupan masyarakat.

Fenomena tersebut tidak hanya terjadi di Indonesia, di luar negeri pun banyak hal hal serupa yang juga terjadi. Bahkan banyak diantara mereka yang melakukan hal hal yang jauh lebih memprihatinkan. Sebab, orang orang di luar negeri, terutama yang masih di bawah umur sudah banyak yang melakukan hubungan layaknya suami isteri di luar nikah.

Kata Kata Nembak Romantis

Hal tersebut jelas harus menjadi sebuah keprihatinan tersendiri bagi masyarakat Indonesia. Maraknya fenomena pacaran di kalangan anak anak muda ini perlu untuk terus diawasi oleh orang dewasa. Jangan sampai anak anak Indonesia semakin gemar mengumbar kata kata nembak untuk hal hal yang diluat batas.

Kumpulan Kata Kata Nembak Romantis

Apakah cinta itu perlu diucapkan? kurasa tak perlu. Maka kukirim BBM ini padamu hingga tak perlu kuucapkan kalo aku tuh cinta kamu
Biarlah yang dulu menjadi masa laluku. Dan kini, maukah kau menjadi masa depanku?
Di pagi yang masih basah, ku terdengar suaramu mengapung di udara, mengucap salam hangat untuk bumi, mimpi apa semlaman
Disaat Aku memandang kamu, ku ingin menangis karena telaga matamu itu mengingatkanku pada yang tiada
Hanya dengan sebuah senyuman, kamu bisa luluh kan hatiku. Hanya dengan senyuman, kamu perlihat kan dunia ini padaku. Begitu indahnya cerita tentang hidupku oleh senyuman mu.
Hanya karena tatapan mu, aku langsung terpesona. Hanya karena suara mu, aku langsung terbuai oleh rindu. Karena tulus nya akan perhatianmu ke padaku. Aku telah memilih cintamu.
Hari ini aku memberanikan diri untuk menanyakan sesuatu yang selama ini membuatku resah. Apakah kamu mau menerima aku menjadi pacarmu?
Kebahagian ku yang tiada duanya adalah disaat kamu mau menjadi Kekasihku. Kamu mau kan jadi pacarku?
Ketika kamu tersenyum, Aku bersedih Karena dalam senyummu itu kulihat dia yang telah pergi meninggalkan dirimu
Ku memohon agar kamu dapat mengiizinkan diriku memasuki relung hatimu yang paling sunyi, dimana luka dan nyeri, kau simpan sendiri
Makasih banyak ya. Kamu selama ini sudah mau menjadi teman terbaik aku, tapi sekarang aku minta kamu mau gak jadi pacar terbaik aku untuk selamanya.
Menurut aku, kamu adalah seorang cewek yang sangat unik banget, takkan ada seorang pun yang mampu seperti kamu, aku suka itu, kamu mau gak jadi pacar ku.
Mungkin aku belum cukup untuk bisa mengenal kamu lebih jauh dan memahami satu sama lain. Tapi aku sangat yakin kalau kamu yang terbaik untukku, maaf jika aku sudah lancang mengatakan ini. Maukah kamu jadi pacar aku.
Pikirkanlah sebelum mengambil keputusan. Tapi untuk mecintaiku, jangan berfikir terlalu panjang. Agar kau tahu bahwa sudah lama aku jatuh hati padamu
Saat pertama kali ku melihat kamu, aku sudah dapt bisa merasakan kalau kamulah sebagian dari hudupku
Pengawasan dilakukan supaya mereka tidak semakin tercebur ke dalam hal hal yang dilarang, baik secara agama ataupun negara. Menjadi pengawas adalah jalan terbaik untuk menjaga perasaan sang anak. Sebab, seperti yang telah diketahui, bahwa anak anak yang mulai beranjak dewasa memang memiliki keinginan keinginan yang sangat menggebu gebu.

Jika memang untuk melarang anak anak supaya mereka tidak terjerumus ke dalam pergaulan bebas yang membahayakan merupakan sebuah hal yang sangat sulit dijalankan, maka hal terbaik yang dapat dilakukan oleh orang tua adalah dengan mengawasinya, supaya ia tidak semakin tercebur ke dalam hal hal yang tidak diinginkan, hindarkan dengan kata kata nembak romantis yang terlalu memancing seseorang untuk melakukan hal buruk.



Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Kumpulan Kata Kata Nembak Romantis Ungkapan Perasaan Cinta

0 komentar:

Posting Komentar