Kumpulan Kata Romantis Terbit Setiap Hari

Kumpulan Kata Kata Romantis Untuk Pacar Yang Sedang Sakit

Kata kata romatis untuk pacar yang sedang sakit diperlukan oleh seorang kekasih yang memang perlu menyampaikan sesuatu untuk memberikan support atau dukungan kepada sang dambaan hati yang sedang menderita kesakitan. Sakit memang sesuatu yang pada dasarnya tidak diinginkan oleh semua orang, namun Tuhan akan selalu memberikan ujian, dan sakit adalah salah satu bentuk ujian untuk meningkatkan kapasitas keimanan seseorang.

Sebagai seorang pacar, sudah pasti jika pasangan menderita sakit akan merasakan hal yang sangat tak menentu. Kenapa demikian? Hal tersebut dikarenakan pacar yang biasanya selalu bersama sama, namun karena kini sedang mendapatkan cobaan sakit, maka kebersamaan tidak dapat berlangsung, setidaknya kebersamaan yang dilakukan dengan penuh keceriaan.

Namun begitu, untuk selalu bersama walau salah satu dalam keadaan sakit sebenarnya masih bisa dilakukan. Tapi, tentunya hal tersebut akan berlangsung dengan penuh haru. Jadi, kata kata romantis untuk pacar yang sedang sakit adalah wujud perhatian yang dapat meningkatkan semangat seseorang. Bahkan, bisa jadi setelah sang pacar mendapatkan kata kata tersebut kondisinya akan menjadi lebih baik.

Kata Kata Romantis Untuk Pacar Yang Sedang Sakit

Berikut ini adalah beberapa kata kata yang sangat romantis untuk anda berikan kepada pacar anda saat ia sedang sakit, kata kata ini bisa mewakili apapun yang anda rasakan. Sehingga anda tak perlu melakukan banyak hal untuk menunjukkan bahwa anda sangat perhatian kepada pacar anda tersebut.

Kumpulan Kata Romantis Pacar Lagi Sakit

Adakah rasa sedih yang lebih dalam daripada rasa sedih saat kau sakit? Tak ada, sayang, tak ada. Ya, tak ada. Cepatlah sembuh dan akan kujaga kau supaya tidak akan pernah kembali sakit
Aku akan selalu ada buatmu,. bagaimanapun keadaanmu.. meski aku tahu kamu sedang sakit hari ini. tapi aku akan selalu ada untukmu.. moga cepet sembuh sayang
Aku butuh pagi setelah gelap hari, aku butuh tempat untuk ku diami. Aku butuh tersenyum setelah bersedih, aku butuh hatimu untuk disayangi. semoga dirimu cepat sembuh cayank
Aku selalu ingin mencium keningmu, sayang, dan berharap semakin sering aku melakukannya akan semakin cepat juga kau sembuh dari sakitmu.
Kebahagiaanmu merupakan kebahagiaanku, apa yang engkau rasakan saat ini, aku juga ikut merasakannya, semoga lekas sembuh dan kembali sehat seperti biasanya
Penyakit bukanlah penghalang bagiku untuk mengatakan cinta padamu. Tersenyumlah, biar kuambil penyakit itu dengan cinta, biar kusembuhkan kau dengan cinta.
Pinta ku pada tuhan cuma satu.. yaitu meminta untuk kesembuhanmu.. sabar ya sayang kamu pasti sembuh
Rasa sakit itu memang menyedihkan, sayang, tapi percayalah bahwa aku akan selalu di sampingmu, memindahkan rasa sakit itu pada diriku supaya kau cepat sembuh
Selain kamu tak ada yang membuat aku bahagia, berjuanglah untukku, untuk kita
Kata kata di atas adalah sebagian kata yang bisa anda gunakan, jika anda membutuhkan kata kata yang lainnya, maka anda bisa mencari di berbagai sumber yang lain. Sangat mudah untuk menemukan kata kata romantis untuk pacar yang sedang sakit. Hal itu dikarenakan memang dengan menggunakan kata kata tersebut seseorang memberikan dorongan yang positif untuk kesembuhan sang pacar.

Namun, setelah anda menyampaikan kata kata yang romantis tersebut kepada pacar anda yang sedang sakit, jangan lupa untuk menyertakan doa kepadanya. Doa yang dipanjatkan kepada Tuhan akan memberikan kesembuhan kepada pacar anda, dan kata kata romantis akan mendorong dari sisi sugesti.



Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Kumpulan Kata Kata Romantis Untuk Pacar Yang Sedang Sakit

0 komentar:

Posting Komentar