Kumpulan Kata Romantis Terbit Setiap Hari

50 Kata Kata Romantis Tulus Untuk Minta Maaf Kepada Pasangan

Jika seseorang memiliki suatu kesalahan maka kepada pasangan, kata kata romantis untuk minta maaf hal yang paling bijak untuk dilakukan adalah meminta maaf, dan berusaha untuk tidak pernah melakukan hal yang sama lagi. Hal seperti itu pasti sudah sangat diketahui oleh banyak orang, hanya saja untuk mempraktikkannya bukanlah hal yang mudah.


Meminta maaf saat ini adalah hal yang harus benar benar dilakukan dengan usaha yang keras, tidak semua orang memiliki hati yang begitu ikhlas untuk mampu meminta maaf kepada orang lain. Belum lagi dengan orang orang yang merasa dirugikan akibat kesalahan yang telah dilakukan, mereka juga belum tentu akan memberikan maaf dengan mudah.

Kata Kata Romantis Untuk Minta Maaf Kepada Pasangan

Nah, dengan hal hal seperti yang telah diungkapkan di atas, berikut ini akan dibagikan kepada anda beberapa kata kata romantis untuk minta maaf. Ya, kata kata romantis memang bukanlah kata kata yang hanya bisa dipakai untuk merayu seorang wanita saja, namun kata kata ini juga bisa digunakan untuk meminta maaf kepada seseorang. Tentu saja ada banyak perbedaan istilah yang dimuat dalam kata kata romantis yang diperuntukkan untuk meminta maaf dengan kata kata romantis untuk diberikan kepada seorang kekasih.

Kemungkinan besar jika anda meminta maaf dengan menggunakan kata kata romantis untuk minta maaf yang ada di bawah ini, maka kemungkinan untuk dimaafkan juga jauh lebih besar. Mengapa demikian? Hal itu dikarenakan kata kata romantis ini membuat permintaan maaf menjadi terdengar sangat tulus. Sehingga bisa menyentuh hati orang yang mendengarkan permintaan maaf tersebut.

kata kata minta maaf buat pacar yang tersakiti

Maafkanlah Bila Hati Tak Sempurna MencintaiMu Dalam Dada Ku Harap Hanya DiriMu Yang Bertakhta
Aku minta maaf Maaf untuk segala-galanya Maaf sebab buat kau sakit Maaf sebab buat kau sedih Maaf
Aku emang sayang sama kamu, tapi jika aku terus disakiti seperti ini Maaf lebih baik sampai disini
Aku mungkin sering membuatmu kesal, tapi percayalah aku tak akan membuatmu menyesal telah bersamaku
Masih saja aku belum mengenalmu dengan bak hingga aku melakukan sesuatu yang tidak menyenangkan hatimu
Kalo sayang, pasti gak nyakitin! Sekalipun nyakitin, pasti bakal minta maaf dan gak akan ngulangin lg!
Kesendirian membuatku mengerti apa itu kamu Menyesalnya aku tanda aku masih menyayangimu Maafkanlah :')
Seseorang minta maaf pada orang yang dia sayang bermakna dia benar-benar ikhlas meminta maaf Percayalah
Maafkanlah bila ku selalu Membuatmu marah dan benci padaku Ku lakukan itu semua Hanya tuk buatmu bahagia
Jika ada org yg menyakitimu ingatlah seribu kebaikan yg pernah ia lakukan untukmu, ikhlaskan & maafkanlah
Aku, lelaki yg tak setia Sebab suatu saat aku pasti pergi; maaf sayang, aku tak akan membawamu ke makamku
Yang meminta maaf, biasanya lebih mulia daripada yang menuntut orang lain untuk meminta maaf - Mario Teguh
Maafkanlah kesalahan masa lalu, tegaslah membebaskan diri untuk hidup seutuhnya sekarang, dan dimasa depan
Selama kita masih hidup tidak ada hukuman; yang ada adalah peringatan agar kita memperbaiki diri- Mario Teguh
Ketika seseorang mengecewakanmu, Maafkanlah, namun jangan lupakan Mengingatnya tapi jangan pernah mengungkitnya
Kebangeten: Orang yang dipercayai, berkhianat, meminta maaf, sudah dimaafkan, tapi tetap berkhianat Mario Teguh
Maafkan aku , jika Sekiranya aku ini tak lagi mampu, Untuk Mencurahkan semua yang bertentangan dengan isi hatiku
Aku hanyalah seseorang yang berusaha membuatmu bahagia, berusaha selalu ada di sampingmu di saat suka maupun duka
Aku manusia Manusia biasa Aku pelaku dosa Dan Maafkanlah Tegur dan nasihat Supaya aku tahu Mana salah dan silapku
Berbicara dalam kemarahan akan mendekatkan Anda kepada kesalahan, yang mengharuskan Anda meminta maaf - Mario Teguh
Maaf aku menyukaimu, aku tau rasa ini tak pantas kuberikan padamu, tapi jujur aku sayang kamu walau kau tak tau itu
Maaf aku menyerah terlalu cepat Bukan karna tidak sayang, hanya saja tidak mau memperburuk hati yang sudah retak ini
Jangan sesekali Sakitkan hati orang yang kita sayang sebab manusia sering lakukan KesilapanMaaf memaafi itu lebih Baik
Maafkanlah dirimu sendiri yang pernah berbuat salah, lalu lupakan, dan jangan ulangi kesalahan yg sama agar kamu dewasa
Maafkanlah orang-orang yang pernah berbuat salah pada kita, sadarlah bahwa setiap manusia pasti pernah melakukan kesalahan
Seorang anak muda single menangis haru saat hujan malam Minggu, dan meminta maaf bahwa doanya terkabul ATIMH - Mario Teguh
Mengalah dan meminta maaf itu yang baik ketika lo lagi berantem untuk masalah penghargaan nya itu belakangan - Mario Teguh
Takut berharap, takut dibikin nyaman, takut dibikin sayang Mending ngejauh sebelum ada kata "maaf mending kita temenan aja"
Maaf, bukannya gak sayang kamu, namun aku lebih sayang hatiku Dia sudah terlalu lama kamu sakiti, makanya aku memilih pergi
“Maafkan aku karena ketidaksempurnaanku ini Aku akan mengubahnya untukmu Mengubah apa yang sebelumnya telah membuatmu sakit”
Sakit hatimu tidak melemahkan mereka yang menyakitimu, tapi itu melemahkan dirimu sendiri, maafkanlah dan jadilah lebih kuat
Kalau mampu, maafkanlah orang yg berbuat buruk kepadamu; kalau tidak, dan harus membalas, balaslah dengan yang setimpal saja
Kebencian hanya akan membuat jalanmu makin terjal, tidak menghasilkan apa-apa kecuali membuat hidupmu makin sulit, maafkanlah
Maafkan aku aku ini selalu pingin hal yang terbaik untuk kamu, tapi mungkinkah dengan caraku ini seperti bukanlah yang terbaik
"Maafkanlah kesalahan-kesalahan orang lain,seperti mana kamu juga mengharapkan kemaafan dari Allah untuk setiap kesalahan kamu
Kadang mengalah dan meminta maaf itu lebih baik daripada menjelaskan segalanya kepada orang yang tak mau mengerti - Mario Teguh
Maafkanlah kebodohanku yang berusaha membuatmu selalu tersenyum dengan segala caraku hingga saat ini masih sering mengecewakanmu
Kalau terasa hati dengan seseorang dalam diam, maafkanlah mereka yang menyakiti hatimu Jangan simpan dendam, nanti bernanah hati
Maaf karena harus meninggalkanmu terlebih dahulu, sayang maaf karena harus membuatmu bertanggung jawab mengurus segalanya sendiri
Terkadang kamu meminta maaf pada seseorang, bukan karena kamu salah, tapi karna kamu ga ingin menyakiti perasaan orang yang kamu sayang
Sayang tolong berikan aku maaf karena aku yang tak sempurna ini untuk dirimu, dan usai sudahlah kisah kita yang tidak akan sempurna ini
Trkadang kita trlalu merekam keburukan/sisi negatif org lain, pdhl kita tak pernah tau mungkin ia sudah bertaubat maafkanlah, maafkanlah
setiap org buat silap tapi tk bermaksud kita kena hukum org tu maafkanlah itulah gunanya kwn klau salah tegur, bkn lari,bkn salahkn diri
Mintalah maaf, meski kita tak bersalah Maafkanlah meskipun dia tak meminta maaf Lupakan kesalahanya & ingatlah kegembiraan saat bersamanya
Maafin aku saying karena telah banyak nuntut kamu agar kamu ngertiin aku Tapi aku cuma ingin kamu hargain sedikit aja perasaan aku ini :')
Aku hanyalah seseorang yang menyayangimu tanpa terlepas dari segala kurang dan lebihku untuk selalu membuatmu bahagia dengan segenap hatiku
Maafkanlah kesalahan kecil yg dilakukan org terhadapmu, krn akan membuat orang lain memberikan maaf terhadap kesalahan besar yg kmu lakukan
Dan inilah beberapa kata yang bisa anda pakai untuk meminta maaf kepada seseorang. Kata kata ini memang terdengar sanat sederhana, namun jika diungkapkan dengan hati yang benar benar tulus maka kemungkinan besar maaf anda akan diterima. Kalau pun tidak diterima, anda bisa melakukannya dengan menggunakan kata kata romantis yang lain.

Demikianlah ulasan mengenai kata kata romantis untuk minta maaf yang dapat anda gunakan untuk meminta maaf kepada seseorang. Walau sederhana, sebenarnya kata kata ini memiliki kekuatan yang sangat luar biasa. Semoga siapapun yang dimintai maaf benar-benar tulus memaafkan.



Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : 50 Kata Kata Romantis Tulus Untuk Minta Maaf Kepada Pasangan

0 komentar:

Posting Komentar